Langsung ke konten utama

Mengembangkan Kepercayaan dalam Hubungan

Faktor yang paling penting dalam setiap jenis hubungan yang sukses antara dua orang adalah kepercayaan. Orang dapat memiliki hubungan profesional atau bisnis di mana mereka tidak percaya satu sama lain, tetapi hubungan tersebut adalah untuk memudahkan dan tidak secara pribadi memuaskan untuk salah satu pihak. Pria atau wanita yang ingin hubungan pribadi yang sukses harus dimulai dengan kepercayaan. Kepercayaan adalah pertama dan terutama bahkan dalam hubungan disfungsional.



Jika Anda melihat dinamika geng jalanan Anda akan melihat bahwa hal yang terpenting di antara anggota geng adalah bahwa mereka percaya satu sama lain. Tujuan untuk bersatu adalah untuk bertahan hidup. Untuk anggota individu untuk bertahan hidup ia harus berjanji setia kepada organisasi. Dia kemudian dapat mempercayai seluruh anggota untuk melindungi dia dan geng dapat bergantung pada dia untuk melaksanakan perintah mereka dan mempromosikan agendanya.

Setiap orang di bumi ini ingin memiliki seseorang yang dapat mereka percayai. Sebagian besar masalah dengan hubungan disebabkan oleh sungsang kepercayaan. Kepercayaan tampaknya menjadi hal yang sekarat dalam masyarakat kita sekarang. Orang hari ini ingin kepuasan instan dalam era informasi dan kepercayaan atau dapat dipercaya menjadi korban pertama. bisnis besar sebagai praktek memiliki waktu penuh penasihat hukum. Mereka tidak perlu melakukan sesuatu karena mereka secara moral benar tetapi mereka melakukan apa yang paling bijaksana untuk bisnis. Jika ada & rsquo; s celah hukum mereka akan mengambil celah itu dan membuatnya bekerja untuk mereka. Ini adalah urutan hari sekarang.

kepercayaan nyata adalah pengetahuan bahwa Anda dapat dengan bebas berkomunikasi dengan yang lain tanpa harus khawatir bahwa mereka akan menggunakan komunikasi yang mengambil keuntungan dari Anda. Kepercayaan adalah mengetahui tanpa keraguan bahwa orang lain berarti apa yang mereka katakan dan akan menegakkan kata-kata mereka dengan perbuatan sebanyak mungkin.

Sekarang kita semua memiliki gambaran yang berbeda dari kepercayaan yang didasarkan pada jiwa kita sendiri. Hal yang mungkin tidak dapat diterima untuk satu orang benar-benar baik-baik saja ke yang berikutnya. Bagian dari sikap kita berasal dari pengalaman yang kami miliki dalam hidup. Jika seseorang telah sangat dikhianati dalam hidup ia akan memiliki lebih keras waktu belajar atau mampu mempercayai orang lain. Banyak kali kita akan merusak hubungan kita sendiri dengan orang lain dengan tidak mempercayai mereka karena pengalaman masa lalu kita.

Kepercayaan adalah karunia berharga yang pernah hilang sangat sulit untuk mendapatkan kembali. Ketika kita percaya orang lain kita membuat diri kita rentan terhadap mereka karena mereka tahu hal-hal yang dapat mereka gunakan untuk menyakiti kita jika niat mereka tidak terhormat. Setelah kepercayaan telah dikhianati kita enggan untuk membuat diri kita rentan lagi.

Beberapa faktor yang mempengaruhi kemampuan kita untuk percaya orang lain dapat terdaftar. Salah satu yang mungkin paling penting adalah jenis lingkungan yang kita dibesarkan di. Jika seseorang dibesarkan di sebuah rumah di mana tidak ada kepercayaan yang ditunjukkan oleh orang tua atau saudara kandung mereka belajar untuk tidak mempercayai orang lain atau dapat dipercaya sendiri. kepribadian ini melihat dunia melalui mata yang berbeda dari orang kebanyakan. Dia melihat kehidupan hanya sebagai permainan untuk dimainkan untuk kepuasan mereka sendiri. orang ini tidak akan pernah menganggap kepercayaan dari orang lain.

Orang yang percaya oleh alam dan memiliki kebiasaan memberikan diri mereka sendiri atau membuat diri mereka rentan kategori lain kepercayaan yang terkena dampak. Banyak orang yang baik akan mengambil keuntungan dari orang ini karena kita semua berpusat diri dan ingin apa yang kita rasakan melayani minat kita sendiri. Orang ini mungkin telah menjadi korban dari hubungan yang gagal karena ini dan mungkin menemukan diri mereka terkunci dalam siklus yang hampir mustahil untuk keluar dari.

Dalam rangka membangun atau membangun kembali kepercayaan Anda harus mulai dengan langkah-langkah kecil atau situasi. Anda dapat melihat mereka sebagai batu bata di blok bangunan hubungan Anda. Setiap bata harus diletakkan pada tempatnya untuk membangun struktur yang aman. Ini membutuhkan waktu dan semua bisa hilang jika kepercayaan jika dilanggar.

Jangan mengambil kepercayaan dari orang lain untuk diberikan. Setelah Anda telah mendapatkan kepercayaan dari orang lain berhati-hati untuk tidak melanggar niat baik mereka. Orang-orang tahu bahwa Anda tidak superman dan kadang-kadang kita mungkin memiliki niat terbaik di dunia, tetapi untuk alasan apa pun tidak bisa mengikuti melalui. Orang umumnya memahami ini. Beberapa pelanggaran kecil tidak akan merugikan hubungan Anda tetapi tidak mengambil untuk diberikan. Kehidupan yang baik

Komentar