Langsung ke konten utama

Team Building untuk Menambahkan Pep

Berikut adalah tiga Perusahaan Situs Team Building yang dijamin untuk menambah semangat dan energi untuk konferensi berikutnya dan mengubahnya menjadi home run memukul Anda telah mencari. Memiliki konferensi kuartalan, bi-tahunan, atau tahunan Anda menjadi kusam dan membosankan? Sebagai perencana untuk konferensi Anda, Anda merasa berat mencoba untuk datang dengan sesuatu yang berbeda setiap kali dan hanya berakhir kelelahan dan kurang dihargai. 

Apakah Anda menempatkan satu ton waktu dan usaha datang dengan topik dan pembicara yang penting untuk keberhasilan perusahaan Anda hanya untuk mendengar keluhan tentang, & ldquo; Mengapa ini lagi & rdquo ;? & Ldquo; Kami melakukan hal yang sama setiap kali & rdquo ;. & Ldquo; Apa & rsquo; s tujuan tetap & rdquo ;?



1. Pikirkan tentang menambahkan acara team building filantropi untuk jadwal Anda. Sebuah acara team building perusahaan filantropis ini dirancang untuk menjadi energi tinggi, ton menyenangkan, dan yang paling penting memberikan kembali kepada masyarakat setempat dan atau badan amal. Kelompok Anda akan belajar bagaimana otak badai bersama-sama, memecahkan masalah, memimpin, mengikuti, bersaing dan berkolaborasi dalam kegiatan tim cepat sangat dinamis. Ini & rsquo; s cara yang bagus untuk mengambil waktu jauh dari spreadsheet perusahaan, kalender, dan grafik kinerja namun pada waktu belajar yang sama dan mengalami prinsip-prinsip yang mengarah pada kesuksesan jangka panjang. 

Tim acara dengan sendirinya adalah satu ton menyenangkan tapi icing pada kue adalah menyajikan item yang telah dibangun untuk anak-anak kurang mampu. Ini & rsquo; s bahkan lebih baik daripada pagi hari Natal! Tim Anda akan menyukainya dan acara akan menjadi anchor yang membantu mereka mengingat semua item konferensi lain yang Anda telah bekerja keras untuk menempatkan bersama-sama.

2. Jika Anda ingin skala kembali sedikit tetapi masih memiliki banyak menyenangkan, berpikir tentang melakukan acara tim pendek yang dapat membumbui sesi sore atau mendapatkan orang yang tepat bersemangat sebelum mereka menuju ke makan siang. Peristiwa pembunuhan Misteri adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit kehidupan untuk konferensi Anda. Mereka menyenangkan, energik dan bisa masuk ke dalam 60-90 menit kerangka waktu singkat untuk sekelompok 20-50 peserta. Jika Anda memiliki sekelompok kecil 20-50 peserta itu adalah cara yang bagus untuk membawa semua orang bersama-sama. 

Jika Anda memiliki beberapa ratus peserta itu sempurna untuk sesi break-out. Peristiwa pembunuhan Mystery seperti game langsung dari Clue papan permainan tua. Kelompok Anda akan dibagi menjadi unit-unit investigasi lebih kecil untuk mengungkap fakta-fakta pembunuhan yang terjadi di depan mata mereka. Setiap kelompok harus belajar bagaimana bekerja sama, memecahkan masalah, dan mempertimbangkan pentingnya informasi karena mereka menyelidiki. Ini & rsquo; s cara yang sangat menyenangkan untuk meniru apa yang tim perusahaan dilakukan di dunia nyata setiap hari.

3. Banyak cara lain untuk memecah konferensi Anda adalah dengan perburuan outdoor atau persahabatan Quest. Sebuah persahabatan Quest adalah seperti berburu harta karun. Pikirkan yang dijatuhkan di tengah-tengah set film & ldquo; Nasional Harta & rdquo ;. Tim Anda akan diberikan satu set petunjuk dan tugas mereka harus melakukan sebagai sebuah kelompok. Ini akan mengambil kecerdikan, kreativitas, dan mengembangkan rencana permainan untuk berhasil. 

Tim Anda akan memiliki sangat menyenangkan waktu karena mereka bekerja dengan cara mereka melalui quest yang dibuat di pusat bersejarah kota, pusat perbelanjaan, atau museum. Ini & rsquo; s cara yang bagus untuk membuat mereka keluar dari kursi konferensi mereka dan di kaki mereka, namun pada saat yang sama belajar pelajaran berharga dari membangun tim dan kepemimpinan.

Setiap peristiwa tim perusahaan bangunan ini dapat menambah energi untuk konferensi atau konvensi, tapi ingat bahwa semakin besar kelompok Anda menjadi, semakin banyak yang Anda akan ingin bergantung pada penyelenggara membangun tim profesional atau fasilitator. Jika tidak, Anda akan cenderung memiliki porsi besar grup Anda berdiri di sekitar dan menonton sementara beberapa peserta aktif. Tim Anda akan pujian Anda sangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Cotton Sarees online

Sarees paling tradisional dan diinginkan pakaian wanita India. Di India, katun sarees yang paling menuntut dan dipakai oleh perempuan karena iklim yang panas dan lembab. Katun lembut dan nyaman kain yang cocok untuk semua musim. Melalui, belanja online India, wanita dapat membeli sarees kapas secara online. Beli Cotton sarees adalah pakaian populer tidak hanya dari perempuan India, bukan ini juga dipakai oleh perempuan di sub-benua India, seperti Bangladesh dan Sri Lanka. Sarees adalah pakaian panjang 6 kaki yang terbungkus di sekitar bagian bawah tubuh dan dikenakan dengan pencocokan blus. Sarees adalah pakaian yang paling penting dan tidak terpisahkan dari semua acara-acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun, ulang tahun, upacara keagamaan dan festival. Selain itu, sarees juga bagus untuk Gifting juga. Perempuan terbungkus saree terlihat elegan dan sangat indah. Hari ini, lebih mudah untuk membeli berbagai jenis sarees online. Selama musim panas terik wanita

Mengembangkan Kepercayaan dalam Hubungan

Faktor yang paling penting dalam setiap jenis hubungan yang sukses antara dua orang adalah kepercayaan. Orang dapat memiliki hubungan profesional atau bisnis di mana mereka tidak percaya satu sama lain, tetapi hubungan tersebut adalah untuk memudahkan dan tidak secara pribadi memuaskan untuk salah satu pihak. Pria atau wanita yang ingin hubungan pribadi yang sukses harus dimulai dengan kepercayaan. Kepercayaan adalah pertama dan terutama bahkan dalam hubungan disfungsional. Jika Anda melihat dinamika geng jalanan Anda akan melihat bahwa hal yang terpenting di antara anggota geng adalah bahwa mereka percaya satu sama lain. Tujuan untuk bersatu adalah untuk bertahan hidup. Untuk anggota individu untuk bertahan hidup ia harus berjanji setia kepada organisasi. Dia kemudian dapat mempercayai seluruh anggota untuk melindungi dia dan geng dapat bergantung pada dia untuk melaksanakan perintah mereka dan mempromosikan agendanya. Setiap orang di bumi ini ingin memiliki seseorang y

Sejarah Orient Watch

Orient Watch selalu berfokus pada jam tangan mekanik, terutama jam tangan otomatis dengan sendiri di rumah gerakan otomatis Orient pernah menjadi bagian dari" Big Three "menonton perusahaan di Jepang bersama dengan Citizen dan Seiko. Di tahun 70-an, ketika perusahaan arloji mekanik menghadapi kesulitan dari pengenalan massa jam tangan kuarsa murah, Citizen dan Seiko mengambil jalur massa memproduksi jam tangan kuarsa, Orient terjebak dengan apa yang melakukan yang terbaik, membuat jam tangan mekanis "-. Situs web Paket Perhiasan Toko , Juli 2006 Orient Watch didirikan di Tokyo oleh Shogoro Yoshida, lebih dari satu abad yang lalu pada tahun 1901. Dan meskipun dunia adalah tempat yang sangat berbeda saat itu, semua orang masih perlu tahu apa waktu itu - seperti dunia saat ini. Pada awal menonton membuat hari, Orient Watch memiliki beberapa kompetisi di industri jam di rumah. Seiko dan Citizen nama-nama besar dalam industri pembuatan jam tangan, dan selama bertahun-