Langsung ke konten utama

Membuat Uang Dengan Direct To Garment Printing Services

Dalam sablon, ada banyak jebakan yang dapat mempengaruhi bottom line. Beberapa yang jelas seperti tidak menghasilkan penjualan cukup atau memiliki arus kas negatif. Lain lebih halus seperti karyawan mengambil keuntungan dari lembur atau tidak memahami biaya sebenarnya dari barang yang dijual. Yang lain, bisa benar-benar tak terlihat sampai terlambat. Artikel ini berfokus pada salah satu dari mereka ... Risiko mengatakan tidak untuk pekerjaan jangka pendek.

Jika Anda seperti banyak dari klien Anda, Anda berpikir "apa sebenarnya adalah risiko mengatakan tidak?" Ini sebenarnya cukup sederhana. Pelanggan memiliki berbagai kebutuhan garmen. Beberapa besar dan ada yang kecil. Kita semua suka mendapatkan pesanan yang lebih besar dengan keuntungan yang baik yang menjaga menekan kami berjalan non-stop, tapi itu mereka pesanan kemeja kecil yang menciptakan peluang bagi pesaing Anda.



Pikirkan tentang hal ini. Apakah Anda mendapatkan pesanan garmen besar langsung dari pelanggan terbaik Anda? Untuk sebagian besar printer layar jawabannya adalah tidak. Kebanyakan pelanggan akan mencoba Anda pada sesuatu yang lebih kecil sampai mereka mengenal Anda dan kualitas kerja Anda? Ini semua tentang membangun kepercayaan. Jika Anda mengatakan tidak kepada orang-pesanan kecil, Anda menyerahkan pesaing Anda kesempatan untuk membuktikan diri dan membangun kepercayaan itu. 

Jika mereka, pada gilirannya, layanan mereka pesanan kecil juga, Anda sekarang berisiko kehilangan pekerjaan Anda lebih besar run garmen. Anda mungkin berpikir, "Selama saya terus melakukan pekerjaan yang baik, saya tidak perlu khawatir". Ini mungkin sangat baik menjadi benar, tetapi apakah itu layak risiko? Mari kita lihat contoh untuk menggambarkan hal ini.

Mengatakan tidak untuk pekerjaan jangka pendek berbahaya untuk garis bawah Anda. Pelanggan ABC pesanan 500 t-shirt setiap bulan dicetak 2 warna pada satu sisi. Anda menjual mereka untuk $ 5,50 masing-masing dengan biaya $ 3,50 termasuk kemeja, tenaga kerja & tinta. Anda membuat $ 1.000 per order atau $ 52.000 untuk tahun ini. Jika Anda menjaga pelanggan ini selama 5 tahun, nilai keuntungan seumur hidup mereka $ 260.000.

Sekarang adalah pelanggan kita semua inginkan! Yang sangat sama rata-rata pelanggan 5 pesanan kecil sebulan mulai dari 6 sampai 12 kemeja, yang Anda memilih untuk tidak mencetak. Salah satu pesaing lokal Anda berinvestasi beberapa waktu dan bersedia untuk membuat sangat sedikit pada pekerjaan-pekerjaan kecil untuk kesempatan di lebih besar, pekerjaan yang lebih menguntungkan. Katakanlah mereka menjual mereka sebesar $ 12 masing-masing dan membuat $ 4 bersih per kaos. Mereka menempatkan 5 pesanan untuk rata-rata 9 shirt. Pada $ 4 keuntungan per kemeja mereka akan membuat kekalahan $ 180. Jika setiap pekerjaan membutuhkan waktu sekitar 2 jam, mereka akan membuat mengesankan $ 18 per jam. 

Mereka tentu tidak akan kaya melakukan hal ini, tetapi mereka menciptakan kesempatan untuk menyambar dan mencuri pesanan Anda lebih besar jika Anda pernah memiliki masalah dengan pesanan pelanggan. Sekarang jika Anda sempurna dan tidak pernah memiliki masalah, kemudian berhenti membaca di sini. Artikel ini tidak berlaku untuk Anda. Tapi jika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, Anda tahu bahwa Anda akhirnya akan membuat kesalahan. Bila Anda melakukannya, tidak akan merasa baik untuk tahu bahwa pelanggan inti Anda, senilai lebih dari seperempat juta dolar dalam laba, tidak memiliki printer layar kedua hanya menunggu untuk menerkam kecelakaan Anda?

Katakanlah Ya untuk Jangka Pendek dan Melindungi Pesanan Anda lebih besar Moral dari cerita ini adalah sederhana .... melindungi perintah print screen besar Anda dengan engatakan ya untuk perintah garmen kecil. Risikonya terlalu besar tidak. Bahkan jika Anda menginvestasikan waktu Anda tidak memesan dan tidak membuat bahkan sepeser pun pada jangka pendek pesanan t-shirt, itu masih layak karena Anda menghilangkan kesempatan bagi pesaing untuk mencuri perintah jauh lebih besar. Dan tidak ada kita tidak mengatakan Anda harus pergi berinvestasi dalam baru langsung ke peralatan garmen pencetakan. Cukup menemukan pasangan yang efisien dapat menangani pesanan ini untuk Anda dan Anda berdua menang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Orient Watch

Orient Watch selalu berfokus pada jam tangan mekanik, terutama jam tangan otomatis dengan sendiri di rumah gerakan otomatis Orient pernah menjadi bagian dari" Big Three "menonton perusahaan di Jepang bersama dengan Citizen dan Seiko. Di tahun 70-an, ketika perusahaan arloji mekanik menghadapi kesulitan dari pengenalan massa jam tangan kuarsa murah, Citizen dan Seiko mengambil jalur massa memproduksi jam tangan kuarsa, Orient terjebak dengan apa yang melakukan yang terbaik, membuat jam tangan mekanis "-. Situs web Paket Perhiasan Toko , Juli 2006 Orient Watch didirikan di Tokyo oleh Shogoro Yoshida, lebih dari satu abad yang lalu pada tahun 1901. Dan meskipun dunia adalah tempat yang sangat berbeda saat itu, semua orang masih perlu tahu apa waktu itu - seperti dunia saat ini. Pada awal menonton membuat hari, Orient Watch memiliki beberapa kompetisi di industri jam di rumah. Seiko dan Citizen nama-nama besar dalam industri pembuatan jam tangan, dan selama bertahun-...

Team Building untuk Menambahkan Pep

Berikut adalah tiga Perusahaan Situs Team Building yang dijamin untuk menambah semangat dan energi untuk konferensi berikutnya dan mengubahnya menjadi home run memukul Anda telah mencari. Memiliki konferensi kuartalan, bi-tahunan, atau tahunan Anda menjadi kusam dan membosankan? Sebagai perencana untuk konferensi Anda, Anda merasa berat mencoba untuk datang dengan sesuatu yang berbeda setiap kali dan hanya berakhir kelelahan dan kurang dihargai.  Apakah Anda menempatkan satu ton waktu dan usaha datang dengan topik dan pembicara yang penting untuk keberhasilan perusahaan Anda hanya untuk mendengar keluhan tentang, & ldquo; Mengapa ini lagi & rdquo ;? & Ldquo; Kami melakukan hal yang sama setiap kali & rdquo ;. & Ldquo; Apa & rsquo; s tujuan tetap & rdquo ;? 1. Pikirkan tentang menambahkan acara team building filantropi untuk jadwal Anda. Sebuah acara team building perusahaan filantropis ini dirancang untuk menjadi energi tinggi, ton menyenangkan, ...

Kumpulan Jasa Penulis Artikel Profesional - Nilai Pribadi

Nilai adalah konsep yang menggambarkan keyakinan dari seorang individu atau budaya. Satu set nilai-nilai dapat ditempatkan ke dalam gagasan tentang jasa penulis artikel sistem nilai. Nilai-nilai yang dianggap subjektif dan berbeda-beda di masyarakat dan budaya. Jenis nilai mencakup nilai-nilai etika / moral, (politik, agama) nilai-nilai ajaran / ideologi, nilai-nilai sosial, dan nilai-nilai estetika. Hal ini diperdebatkan apakah beberapa nilai bawaan. Nilai-nilai pribadi nilai-nilai pribadi berkembang dari keadaan dengan dunia luar dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Integritas dalam penerapan nilai-nilai mengacu pada kontinuitas; orang memiliki integritas jika mereka menerapkan nilai-nilai mereka jasa penulis artikel tepat terlepas dari argumen atau penguatan negatif dari orang lain. Nilai-nilai yang diterapkan tepat ketika mereka diterapkan di daerah kanan. Sebagai contoh, akan lebih tepat untuk menerapkan nilai-nilai agama di masa kebahagiaan serta pada saat putus asa. ...