Langsung ke konten utama

Membuat Uang Dengan Direct To Garment Printing Services

Dalam sablon, ada banyak jebakan yang dapat mempengaruhi bottom line. Beberapa yang jelas seperti tidak menghasilkan penjualan cukup atau memiliki arus kas negatif. Lain lebih halus seperti karyawan mengambil keuntungan dari lembur atau tidak memahami biaya sebenarnya dari barang yang dijual. Yang lain, bisa benar-benar tak terlihat sampai terlambat. Artikel ini berfokus pada salah satu dari mereka ... Risiko mengatakan tidak untuk pekerjaan jangka pendek.

Jika Anda seperti banyak dari klien Anda, Anda berpikir "apa sebenarnya adalah risiko mengatakan tidak?" Ini sebenarnya cukup sederhana. Pelanggan memiliki berbagai kebutuhan garmen. Beberapa besar dan ada yang kecil. Kita semua suka mendapatkan pesanan yang lebih besar dengan keuntungan yang baik yang menjaga menekan kami berjalan non-stop, tapi itu mereka pesanan kemeja kecil yang menciptakan peluang bagi pesaing Anda.



Pikirkan tentang hal ini. Apakah Anda mendapatkan pesanan garmen besar langsung dari pelanggan terbaik Anda? Untuk sebagian besar printer layar jawabannya adalah tidak. Kebanyakan pelanggan akan mencoba Anda pada sesuatu yang lebih kecil sampai mereka mengenal Anda dan kualitas kerja Anda? Ini semua tentang membangun kepercayaan. Jika Anda mengatakan tidak kepada orang-pesanan kecil, Anda menyerahkan pesaing Anda kesempatan untuk membuktikan diri dan membangun kepercayaan itu. 

Jika mereka, pada gilirannya, layanan mereka pesanan kecil juga, Anda sekarang berisiko kehilangan pekerjaan Anda lebih besar run garmen. Anda mungkin berpikir, "Selama saya terus melakukan pekerjaan yang baik, saya tidak perlu khawatir". Ini mungkin sangat baik menjadi benar, tetapi apakah itu layak risiko? Mari kita lihat contoh untuk menggambarkan hal ini.

Mengatakan tidak untuk pekerjaan jangka pendek berbahaya untuk garis bawah Anda. Pelanggan ABC pesanan 500 t-shirt setiap bulan dicetak 2 warna pada satu sisi. Anda menjual mereka untuk $ 5,50 masing-masing dengan biaya $ 3,50 termasuk kemeja, tenaga kerja & tinta. Anda membuat $ 1.000 per order atau $ 52.000 untuk tahun ini. Jika Anda menjaga pelanggan ini selama 5 tahun, nilai keuntungan seumur hidup mereka $ 260.000.

Sekarang adalah pelanggan kita semua inginkan! Yang sangat sama rata-rata pelanggan 5 pesanan kecil sebulan mulai dari 6 sampai 12 kemeja, yang Anda memilih untuk tidak mencetak. Salah satu pesaing lokal Anda berinvestasi beberapa waktu dan bersedia untuk membuat sangat sedikit pada pekerjaan-pekerjaan kecil untuk kesempatan di lebih besar, pekerjaan yang lebih menguntungkan. Katakanlah mereka menjual mereka sebesar $ 12 masing-masing dan membuat $ 4 bersih per kaos. Mereka menempatkan 5 pesanan untuk rata-rata 9 shirt. Pada $ 4 keuntungan per kemeja mereka akan membuat kekalahan $ 180. Jika setiap pekerjaan membutuhkan waktu sekitar 2 jam, mereka akan membuat mengesankan $ 18 per jam. 

Mereka tentu tidak akan kaya melakukan hal ini, tetapi mereka menciptakan kesempatan untuk menyambar dan mencuri pesanan Anda lebih besar jika Anda pernah memiliki masalah dengan pesanan pelanggan. Sekarang jika Anda sempurna dan tidak pernah memiliki masalah, kemudian berhenti membaca di sini. Artikel ini tidak berlaku untuk Anda. Tapi jika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, Anda tahu bahwa Anda akhirnya akan membuat kesalahan. Bila Anda melakukannya, tidak akan merasa baik untuk tahu bahwa pelanggan inti Anda, senilai lebih dari seperempat juta dolar dalam laba, tidak memiliki printer layar kedua hanya menunggu untuk menerkam kecelakaan Anda?

Katakanlah Ya untuk Jangka Pendek dan Melindungi Pesanan Anda lebih besar Moral dari cerita ini adalah sederhana .... melindungi perintah print screen besar Anda dengan engatakan ya untuk perintah garmen kecil. Risikonya terlalu besar tidak. Bahkan jika Anda menginvestasikan waktu Anda tidak memesan dan tidak membuat bahkan sepeser pun pada jangka pendek pesanan t-shirt, itu masih layak karena Anda menghilangkan kesempatan bagi pesaing untuk mencuri perintah jauh lebih besar. Dan tidak ada kita tidak mengatakan Anda harus pergi berinvestasi dalam baru langsung ke peralatan garmen pencetakan. Cukup menemukan pasangan yang efisien dapat menangani pesanan ini untuk Anda dan Anda berdua menang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Orient Watch

Orient Watch selalu berfokus pada jam tangan mekanik, terutama jam tangan otomatis dengan sendiri di rumah gerakan otomatis Orient pernah menjadi bagian dari" Big Three "menonton perusahaan di Jepang bersama dengan Citizen dan Seiko. Di tahun 70-an, ketika perusahaan arloji mekanik menghadapi kesulitan dari pengenalan massa jam tangan kuarsa murah, Citizen dan Seiko mengambil jalur massa memproduksi jam tangan kuarsa, Orient terjebak dengan apa yang melakukan yang terbaik, membuat jam tangan mekanis "-. Situs web Paket Perhiasan Toko , Juli 2006



Orient Watch didirikan di Tokyo oleh Shogoro Yoshida, lebih dari satu abad yang lalu pada tahun 1901. Dan meskipun dunia adalah tempat yang sangat berbeda saat itu, semua orang masih perlu tahu apa waktu itu - seperti dunia saat ini.

Pada awal menonton membuat hari, Orient Watch memiliki beberapa kompetisi di industri jam di rumah. Seiko dan Citizen nama-nama besar dalam industri pembuatan jam tangan, dan selama bertahun-tahun Ori…

Manajemen Blazer Pria Murah Stres Untuk Liburan

Musim liburan dapat menjadi waktu perayaan gembira - bersatu kembali dengan orang yang dicintai, bertukar hadiah dan goodwill, dan berpartisipasi dalam ritual dan tradisi yang mendengarkan kembali untuk generasi. Dan ironisnya, untuk semua alasan dan banyak lagi, liburan dapat juga menjadi waktu stres dan kecemasan sebagai laki-laki dan perempuan menempatkan harapan yang tidak realistis pada diri mereka sendiri untuk memberi lebih banyak, lebih berpartisipasi, dan umumnya melakukan lebih setiap tahun. Tidak ada melarikan diri liburan manejemen blazer pria murah sensasi. Setiap tahun, lebih dan lebih iklan dan iklan cetak memuji keajaiban magis musim liburan, mendorong pria dan wanita untuk mengadakan pesta lebih boros, memberikan hadiah lebih mahal, dan menghias rumah mereka ke tingkat yang lebih rumit. Iklan dan etalase mulai muncul lebih awal setiap tahun, manejemen blazer pria murah memperpanjang musim liburan stres selama berbulan-bulan. Dan bukannya diingatkan untuk memperlambat …

Streetwear Fashion Blazer Pria Murah Essentials

Apa streetwear fashion blazer pria murah mode? Bagaimana Anda menjelaskan hal itu? busana streetwear blazer pria murah adalah sesuatu yang tidak mudah untuk menentukan. Ini bukan karena gaya ini tidak memiliki identitas tetapi karena dimulai dari sesuatu yang besar. Ini dimulai dengan konsep apa pun yang terjadi di jalan-jalan. Jika itu tidak besar maka siapa yang tahu apa, kan? Namun, bahkan jika tidak dapat dengan mudah didefinisikan, ada cara yang baik untuk menggambarkan hal itu. Yaitu dengan mendeskripsikan komponen dasar. Jika Anda tertarik untuk mengadopsi gaya ini kemudian membaca unsur-unsur berikut dari street fashion blazer pria murah dari kepala sampai kaki.


Streetwear Fashion Blazer Pria Murahcap merupakan komponen penting dari street fashion blazer pria murah. Hal ini tidak benar-benar dipakai untuk tujuan melindungi Anda dari sinar matahari tetapi hanya sebagai aksesori penting. Sebuah topi bisa dikenakan dalam berbagai cara tergantung pada gaya lingkaran Anda suka. Pemb…