Langsung ke konten utama

Tindakan Jasa Pengiriman Barang Untuk Keamanan Pemilik Restoran

Jika Anda memiliki restoran, atau berencana untuk memiliki restoran dalam waktu dekat, Anda mungkin sudah menyadari risiko keamanan unik yang pengiriman barang paling cepat dan murah terkait dengan memiliki dan menjalankan restoran. Diantara risiko keamanan lainnya, Anda harus mempertimbangkan risiko pencurian internal jasa pengiriman cepat dan murah (pencurian uang atau barang), perampokan, dan penipuan.

pengiriman barang murah

Tindakan Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Mempekerjakan karyawan yang Anda percaya adalah awal yang baik untuk mencegah pencurian internal. Selektif saat mempekerjakan. Cukup mengecek dengan referensi karyawan potensial adalah awal yang baik, namun Anda mungkin juga ingin meminta pemeriksaan latar belakang. Kenali manajer Anda, jasa pengiriman paling cepat dan murah dan berhati-hatilah saat mempercayakan siapa saja yang memiliki akses terhadap uang dan informasi kartu kredit. Banyak sistem restoran Point of Sale (POS) melacak penjualan voided dan informasi penting lainnya yang dapat membantu menemukan perbedaan. Mintalah seorang karyawan yang terpercaya memeriksa pengiriman cepat dan sangat murah semua informasi penjualan akhir-of-shift. Pencurian internal juga bisa termasuk pencurian barang, terutama di lingkungan restoran. Menjaga sistem persediaan yang konsisten, dan melacak pemborosan yang terjadi. Wastage mungkin termasuk produk manja atau rusak - tapi bisa juga termasuk makanan yang dimakan karyawan. Mempertahankan persediaan juga akan membuat staf enggan memberikan "barang gratis" yang tidak sah.

Pencurian eksternal mungkin terjadi dalam beberapa cara, yang paling umum mungkin adalah tamu yang pergi tanpa membayar, atau "makan malam dan lari". Meskipun tidak ada cara pasti untuk mencegah hal ini, selain meminta para jasa pengiriman cepat dan murah tamu untuk membayar sebelum makan, Anda dapat meminimalkan kemungkinan dengan memastikan bahwa server Anda waspada. Dorong suasana kerja tim dan komunikasi antar anggota staf Anda. Pencurian eksternal mungkin juga termasuk perampokan - yang juga sulit dicegah. Batasi jumlah uang tunai yang ada di tempat Anda dengan menggunakan "brankas rendah" untuk mencegah akses terhadap uang yang pengiriman paling murah disimpan di tempat. Buatlah sering uang tunai (baik ke drop aman dan ke bank Anda), untuk membatasi jumlah uang di tempat. Selain staf lansiran, kamera pengintai dan perangkat keamanan serupa dapat mencegah perampokan.

Penipuan, sayangnya, bahaya bahwa hampir semua bisnis modern bisa menjadi korbannya. Penipuan umum mencakup penggunaan kartu jasa pengiriman cepat dan murah kredit curian, pemalsuan cek, klaim palsu terhadap restoran, dan skimming kartu kredit. Menggunakan perusahaan pemrosesan kartu kredit tepercaya dapat membantu melindungi Anda dalam sebagian besar kasus terkait kartu kredit. Pastikan staf mengikuti peraturan yang telah ditetapkan untuk memeriksa tanda tangan kartu. Banyak perusahaan tidak lagi menerima cek sebagai pencegahan terhadap penipuan atau pemalsuan cek.

Klaim palsu terhadap restoran - sangat sulit diprediksi atau dicegah - dapat mencakup: klaim keracunan makanan, klaim yang terlalu mahal, atau klaim layanan yang mengerikan, hanya untuk beberapa nama saja. Kamera pengintai dapat mencegah banyak dari ini, dan akan membantu dalam penyelesaian klaim lainnya. Jika klaim diajukan langsung ke restoran, kumpulkan sebanyak mungkin informasi sebelum memberikan jasa pengiriman cepat dan murah konsesi uang atau produk apa pun. Tinjau kembali rekaman kamera keamanan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Punya kebijakan untuk menangani klaim ini, dari sehari sampai yang parah. Dalam situasi yang ekstrem mungkin perlu mencari dewan hukum. Menjalankan bisnis Anda sendiri - apakah restoran atau tempat lain - dilengkapi dengan tantangan unik yang mungkin tidak Anda sadari sampai Anda membuka bisnis Anda. Sebagai pemilik restoran, Anda bertanggung jawab untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan bisnis, inventaris, dan karyawan Anda.

Komentar